Rabu, 20 Agustus 2014

SUPLEMEN LAMBUNG COLIDAN

SUPLEMEN LAMBUNG COLIDAN
UNTUK LAMBUNG KRONIS


Saat ini mungkin penyakit lambung adalah yang paling mengganggu di kehidupan sehari hari.
Bagaimana tidak ???? penyakit lambung seperti asam lambung atau yang kita kenal MAAG , lalu iritasi dinding lambung yang di sebabkan oleh bakteri HELICOBACTER PHYLORI , sangat sangat mengganggu saat kita beraktivitas sehari hari. Kita jadi takut makan pedas , asam , dan makanan atau minuman lain nya yang kita rasa sensitif terhadap lambung kita...


Saya sendiri sebelumnya adalah pengidap penyakit lambung ini, aktivitas sehari hari jadi terganggu , mungkin bisa di bilang MAAG saya sudah kronis. Bertahun tahun mengkonsumsi obat antasida seperti obat obat MAAG yg ada di warung dan toko obat , memang sembuh tapi hanya sebentar , besok nya kambuh lagi , jadi harus terus konsumsi. Kalau saya pikir konsumsi dalam jangka lama dapat menyebabkan efek samping karena obat antasida ini mengandung bahan kimia juga

Setelah mencari cari akhirnya saya temukan SUPLEMEN LAMBUNG , ini herbal dan aman untuk konsumsi jangka lamaa .. namanya COLIDAN ...

COLIDAN dari bahan herbal yaitu Ekstrak ganggang laut cokelat yang di dapat dari lautan lepas jepang , di sana dikenal dengan Mozuku... 
Cara kerja COLIDAN pun terbilang Kompleks sekali ... ekstrak dari ganggang laut tersebut melapisi seluruh dinding lambung kita .. sehingga ASAM LAMBUNG tinggi tidak akan mempengahuri kinerja lambung kita dan rasa nyaman pun kita rasakan. Selain itu ekstrak ganggang laut yang melapisi dinding lambung kita itu pun menangkap bakteri HELICOBACTER PHYLORI yang selama ini mengiritasi dinding lambung kita dan membuangnya bersama Feses saat kita buang air besar.
Fungsi yg terakhir ini adalah ekstrak ganggang laut dapat merangsang enzim yang mempercepat penyembuhan dinding lambung kita yang luka.

Memang luar biasa SUPLEMEN ini , kita pun tidak perlu takut untuk mengkonsumsi nya dalam jangka panjang karena COLIDAN dari bahan HERBAL...
Harga cukup ekonomis untuk ukuran SUPLEMEN LAMBUNG karena saya membeli hanya 
Rp 110.000,- 1 box isi 30 kapsul... dan hasilnya pun sekarang saya bisa sembuh total dari penyakit lambung...

Di APOTEK-APOTEK dan TOKO OBAT JABODETABEK sudah tersedia namun belum merata ...
Jika ingin INFO dimana COLIDAN bisa di dapat bisa hubungi 
JOJO 08999816029









38 komentar:

  1. Sore pak,apa ada reaksi pertama minum colidan ini pak?
    Saya sdh 4 thn kena sakit asam lambung.blm sembuh total jg.terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga penderita asam lambung pak sudah 2 thn tadinya maag kronis lalu tinggal asam lambungnya saja (GERD) yg masih tidak normal kalau kumat lambung bisa sakit sekali sehingga saya harus terapi sulcrafat yg harga perbotolnya lumayan. saya di rekomendasi colidan ini setelah saya konsumsi lambung saya mulai terasa lebih baik gejala Gerdnya mulai berkurang silahkan di coba pak semoga lekas sembuh

      Hapus
    2. Wahhh sama kalau gtuu saya kena asam lambung udh 3 bln ,udh berobat trs ,check up ke penyakit dalam juga tdk sembuh

      Hapus
  2. reaksi yah gak ada..seperti minum obat biasa... tp efeknya bias menguatkan lambung.

    BalasHapus
  3. Berapa kali dalam sehari saya boleh minum colidan ini? Dan paling bagus diwaktu kapan saya bisa minum? Thx

    BalasHapus
  4. wah, murah sekali 110ribu dapat 30kapsul. beli dimana tuh pak?

    BalasHapus
  5. Iya murah bener...yg 50 mg ya pak.saya aja beli 142500 yg 100 mg..
    Beneran sembuh pak ya?
    Ada efek samping gak?

    BalasHapus
  6. Iya murah bener...yg 50 mg ya pak.saya aja beli 142500 yg 100 mg..
    Beneran sembuh pak ya?
    Ada efek samping gak?

    BalasHapus
  7. sebelumnya saya berterimah kasih kepada Allah s.w.t, dan saya berterimah kasih buat Toko Obat Century karena dialah yang pertama kali menawarkan Obat Maag Colidan. Maag saya mulai perlahan lahan hilang begitu saja sumpah. Terimah kasih buat Obat Maag Colidon, semoga pabrik Colidon nambah maju. Amien

    BalasHapus
  8. Sy sakit maag lambung gerd Alhamdullilah penyakit yg sy derita 2 th hilang perlahan terimakasih ya Allah....hamba akan lebih khusuk beribadahnya ...amin

    BalasHapus
  9. Sy sakit maag lambung gerd Alhamdullilah penyakit yg sy derita 2 th hilang perlahan terimakasih ya Allah....hamba akan lebih khusuk beribadahnya ...amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maap untuk makannya habis makan apa sebelum makan terima kasih tolong balas




      Hapus
  10. Sebelum dan sesudah seoertinya gpp...aman kok

    BalasHapus
  11. sampai detik ini saya baru 2x minum colidan yg 100mg, asam lambung saya jika naik ke tenggorokan dada terasa sangat nyeri dan utk mnghilangkan rasa nyeri trsebut saya berusaha bersendawa sebanyak mgkin sampai rasa nyerinya hilang, rata sendawa 50x. Adakah tmn tmn yg mengalami asam lambung ini sprti yg sy alami??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmana perkembangannya stlh konsumsi colidan?
      Sama, aku jg bgitu.. sering bersendawa, rasa nyeri , dsb.
      Pola hidup yg sehat jg dpt membantu , sperti hindari makanan pedas/minyak, berhenti minuman alkohol, kopi, teh, rokok, dsb. stlh makan jg tdk boleh langsung tidur, nnti asam lambung cpt naik.
      Minum air panas dpt membuat lega saat dada rasa nyeri (heartburn)

      Hapus
    2. Saya jg seperti itu sampe sesak nafas, sy mau coba colidan ini, soalnya biarpun rutin ke dokter tp masih sering kambuh

      Hapus
    3. Saya juga seperti itu , tiap hari rasanya tdk enak kerongkongan sampe sesak nafas ,kdang suka nyeri

      Hapus
    4. aku juga , sudah hampir 3 tahun ini, belum sembuh juga, sama wes klo lagi sendawa bisa sampek berkali kali sampek sakit dada dan tenggorokan, klo pas kambuh nafas enggos enggosan seperti mau habis nafas nya,.. lihat cuwaca takut, dingin takut hadoooh, astagfirllohhalazim

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Berbagai obat pernah di coba blm ada perubahan mudah2an colidan membawa berkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin , saya juga sementara konsumsi colidan. Sdh banyak obat yg dicobai tp sama saja.
      Ada juga obat Omeprazole yg lumayan ampuh mnrt saya

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Mlm pak,mau tanya kok ade saya minum colidan ini jd tambah sakit katanya.perut seperti d krues2 gt.klo saya dulu pas hari pertama aja betasa sakit.tp hari ke 2 jd enakan.

    BalasHapus
  16. Saya 2 th pakai obat ap aj ampai jelly tripang gk mempan tp sy lum coba colidan moga bs sembuh krn menyiksa sekali...

    BalasHapus
  17. Baru mau coba, mudah mudahan manjur.

    BalasHapus
  18. Klw aq udah 6 thn skit lambung smpe ada suara d telinga.. udah coba brbagai obat. Tp g ada perubahan.. aq jg mw coba colidan mdah2an cocok yah..

    BalasHapus
  19. aku juga lg sakit lambung ni.. sakit banget sumpah.. hampir nangis trus setiap kaaambuh. .sudah ikhtiar kemana mana... tapi kambuh lagi. .tetangga saya habis opnam swmbuh am colidan ampe sekarang berani makan pedas.. saya juga mau rutinin..semiga allah mengjinkan. .saya swmbuh total. aamiin

    BalasHapus
  20. cara minum mwnurut tetangga saya. dipagi hari 1 kapsul colidan 100mg setebgah jam setelah makan..rutin selama 6bulan g putus.. dia udh makan pedas setiap hari.. padahal lambungny sudah bengkak. .dan saya yg bwke rs. .dia dirawat 4hari...ayo kita ikhtiar dwngan colidan... bismillah .semoga allah meridhoi. .aamiin

    BalasHapus
  21. Saya pun sedang ikhtiar dengan colidan...

    BalasHapus
  22. Saya pun sedang ikhtiar dengan colidan...

    BalasHapus
  23. iya sy juga lg ikhtiar dgn colidan,semoga Allah SWT memberikan kesembuhan lwt colidan ini..udh 4 bln berobat kedokter penyakit dlm,udh USG abdomen semua bagus,sy baca artikel ttg colidan semoga cocok..Aaamin

    BalasHapus